Halaman

Analisis Usaha Kue Basah


Pada kesempatan kali ini admin memberikan anailis tentang Analisis Usaha Kue Basah. Untuk teman-teman yang mungkin masih mau ataupun masih bingung dalam menentukan usaha, mungkin usaha kue basah ini bisa yang bisa di coba. Karna peluangnya juga sangat bagus untuk saat ini. Selain bahan-bahannya sederhana dan juga murah,untuk teman-teman yang yang bisa atau hobi dalam membuat kue basah pasti bisa membuat beragam bentuk dengan cita rasa yang mampu menggoda selera.

Ada beberapa cara dalam  melaksanakan usaha ini:

1. Yang memiliki skill
Bagi teman-teman yang tau resep-resep dalam pembuatan kue basah, dalam memproduksi sebaiknya buatlah standar dalam setiap jenis kue yang akan di buat. Mulai dari ukuran,rasa dan masih banyak lagi sehingga memiliki nilai plus.
Berikut langkahnya:
Pemasaran
Untuk pemasaran ada banyak cara yang dapat dilkaukan seperti memasang nama usaha,alamat dan kotak usaha di kertas pembungkus atau pada kotak kue.Untuk sistemnya pun juga seperti anda yang akan menjual langsung, atau memakai sitem titip dengan banyak

2. Tidak punya skill
Untuk yang tidak bisa membuat kue basah bukan berarti tidak bisa untuk memulai usaha ini,karna ada banyak cara untuk menjalankan usaha ini ada contohnya saja dengan bermodalkan etalas, mencari lokasi yang strategis dan hanya fokus untuk menjualnya saja.Lalu buatlah perhitungan yang sama menguntungkan baik bagi kita yang hanya akan menjual maupun orang yang menitipkan barang kepada kita. Keuntungan usaha dengan cara seperti ini adalah kita tidak perlu memikirkan produksi, ataupun beban bahan baku bahkan bisa di katakan tidak ada istilah rugi. Kenapa seperti itu?. Karna rata-rata orang yang menitipkan kue ke anda akan menagih sesuai dengan volume penjualan saja. Atau dengan kata lain semakin banyak terjual semakin banyak untung. Simple kan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar