Halaman

Analisis Usaha Jualan Pulsa


usahakanlah.blogspot.com
Baiklah pada artikel kali ini admin akan mencoba untuk membuat analisis usaha jualan pulsa.
Dalam perkembangan era saat ini kalau ada yang bilang cari duit itu susah.Menurut admin,itu adalah pemikiran orang-orang dangkal.Kurang lebih kata-kata pemikiran dangkal ini lebih cocok untuk orang-orang yang masih nganggur yang butuh cari kerja bukan cari uang.Kenapa seperti itu, harusnya kita semua selalu jeli dalam melihat peluang usaha.Apakah anda punya handphone?.
Tidak mungkin di era saat ini masih ada yang tidak memiliki handphone.Lalu kenapa kita tidak jadikan saja hal tersebut menjadi salah satu peluang?.
Karna di era saat ini hampir semua orang memiliki smartphone bahkan anak kecilpun sekarang sudah pakai smartphone.Kita cuma harus mencet-mencet tombol handphone tiap saat dan dapat uang, Kenapa tidak?. Kalau ada yang bilang kalau mau bikin usaha butuh modal besar, menurut admin itu adalah omongan fiktif belaka dimana orang tersebut tidak ingin teman-teman maju atau berkembang. Sehingga roda kehidupan akan menggilas kita semua. Contohnya saja jualan pulsa!.
Memang saat ini bisnis ini sudah banyak di geluti oleh orang banyak.Namun bisnis ini untuk kedepannya masih memiliki prospek yang sangat bagus. Kenapa tidak?. Apalagi dengan di keluarkannya peraturan pemerintah dimana 1 orang atau 1 NIK hanya bisa mendaftar pada 3 SIMCard saja. Sekarang coba kita ingat-ingat lagi, dulu waktu masih belum ada smartphone seperti saat ini kebanyakan orang lebih milih ganti kartu baru saat pulsa habis dibandingkan dengan ngisi ulang pulsa.
Namun dengan di batasi saat ini bukan hanya orang yang buka usaha menengah ke atas seperti konter saja yang bisa berbisnis ini. Kita yang hanya bermodalkan handphone dan sedikit uang recehpun sekarang juga bisa berbisnis pulsa. Bahkan jika sabar teman-teman pun bisa merencanakan target teman-teman mau buka usaha konter atau mau buka usaha grosiran pulsa.

Langkahnya Sebagai Berikut maaf jika dengan cara yang agak kasar :
  • Mungkin langkah awal dalam usaha ini pastinya harus punya handphone.Maupun dari yang canggih sampai ke yang ter-JADUL sekalipun.Yang penting masih bisa di pakai.
  • Selanjutnya paling tidak cuma butuh modal uang sedikit saja. Masa sih dalam saku atau dalam dompet tidak ada duit paling tidak Rp 50.000- Rp 100.000 . Kalau ada yang bilang tidak pasti bohong. Kenapa? untuk teman-teman yang punya pekerjaan udah jelas ada duit segitu. Nah untuk teman-teman yang masih nganggur?. untuk bikin lamaran kerja abis brapa? cetak poto abis brapa? beli bensin? atau kalau nggak ada kendaraan naik angkot pake apa?
  • Selanjutanya tinggal daftar ke agen pulsa terdekat lalu isi saldo.
  • Tinggal transaksi....
Lalu akan ada muncul komentar seperti kalau seandai nya gw punya duit cuma Rp50.000 dan tuh pulsa abis transaksi untungnya cuma sedikit. Gimana mau berkembangnya nih usaha?
Menurut admin itu pemikiran orang yang bisanya cuma mengeluh. Kenapa??
Karna komentar atau pemikiran seperti itu hanya akan memperhambat seseorang. Contohnya saja orang buka usaha dengan modal jutaan, ratusan juta bahkan milyaran pernah rugi... Ini cuma modal Rp50.000 dapat untung... Walaupun hanya sedikit masih mengeluh?

Berikut ada beberapa tips dari admin buat teman-teman yang mungkin pengen buat coba usaha ini:
  • Sabar
  • Jangan pernah ngasih utang ke siapapun walaupun untuk pemakaian pribadi. Contohnya teman-teman mau ngisi pulsa ke SIMCard sendiri ya harus bayar. Anggap saldo pulsa itu seperti milik orang lain.
  • Sebaiknya perbanyak transaksi jual pulsa Rp 5.000 . Karna perhitungan keuntungan berdasarkan banyak nya traksi bukan berdasarkan besarnya transaksi.
  • Sebaiknya pilih server pulsa yang terpercaya. Karna ini adalah salah satu faktor penting dalam usaha ini.
Berikut adalah artikel tentang Analisis Usaha Jualan Pulsa yang bisa admin jabarkan semoga dengan artikel ini.Teman-teman akan termotivasi untuk memulai usaha ini. Karna bukan tidak mungkin jika usaha yang bisa dikatakan receh ini akan membawa teman-teman ke arah kesuksesan.
Admin mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kata-kata yang tidak berkenan maupun kesalahan dalam pengetikan. Dan jangan lupa juga ya untuk membaca artikel lainnya...
Wassalam dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar